Selamat Datang

Selamat Datang RENDANG - AHOLIC Mamasaiyo. Pesan RENDANG yang Bunda sukai sekarang juga!

HUB. 0853 6829 5966 - Desi Susanti
EMAIL. rendangmama@yahoo.com
Rendang Mamasaiyo Rendang Padang Boros Bumbu

Selasa, 15 Februari 2011

Resep Rendang Lezat

Padang adalah kota yang sangat populer dengan makanan pedasnya. Ya, hal ini benar sekali bahwa Padang adalah kota dengan ciri masakan pedas, salah satu contohnya adalah rendang. Rendang adalah salah satu makanan populer dari kota Padang. Jenis makanan yang sangat populer di Indonesia. Sekarang, jika anda ingin mencoba membuat makanan ini, anda dapat mengikuti Resep Rendang. Ada beberapa komposisi atau bahan disini. Bahan yang paling utama adalah 1 kg daging sapi, 250 gram kacang merah, 100 gram hati sapi, 2 liter air kelapa, 2 buah tamarin kandis, dan beberapa bumbu lainnya. Untuk bumbu masak halusnya, anda perlu membuat 100 gram dingin besar merah, 15 buah bawang merah, 6 taring bawang putih kemiri, 5, 2 cm jahe, ½ sendok lada dan ketumbar. Resep Rendang ini harus dicampur bersama-sama.

Dalam rangka untuk mendapatkan rendang bagus dan lezat, selain menyiapkan Resep Rendang di atas, anda perlu juga mengungkep
atau mengukus daging sapi bersamaan dengan memasak bumbu-bumbu serta daun daunan. Setelah itu, jika anda sudah melihat daging sapi dan bumbu masak sudah kering, anda bisa meletakkan santan kedalam panci. Aduk-aduk terus komposisi di atas sampai mendidih. Ini Resep Rendang akan sangat mudah bagi anda. Pada akhir proses ini, anda hanya perlu menggunakan api kecil. Tunggu rendang anda sampai berminyak (berwarna gelap). Jangan lupa untuk mengaduknya suatu saat agar rendang tidak menjadi lengket. Itulah apa yang dapat anda lakukan untuk membuat rendang lezat Padang. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelas tentang Resep Rendang, anda dapat menemukan banyak referensi dari majalah dan internet.



Hubungi 0853 6829 5966 - Desi

Anda tidak puas dengan rasa rendang kami?
Uang anda kami kembalikan tanpa potongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar